Visi, Misi & Strategi Perusahaan

Diperbaharui Tanggal 03 Maret 2021

Jakarta, 03 Maret 2021

Visi

“Menjadi Pilar Ketahanan Pangan dan Produsen Pangan Pilihan Utama Pelanggan.”

Misi 

  • Sebagai pilar ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
  • Sebagai pusat informasi perberasan nasional dan pengelola Pasar Induk Beras Cipinang
  • Sebagai pemain kunci dalam rantai pasok pangan nasional
  • Sebagai Produsen berbagai produk pangan pilihan utama pelanggan

Nilai – Nilai Perusahaan

  • Integritas : FS senantiasa menjunjung tinggi dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas-tugas utama dan  kegiatan usaha lainnya.   
  • Profesional : FS senantiasa mendukung, membina dan mengutamakan terbentuknya insan FS yang Profesional. 
  • Inovatif : FS akan senantiasa menyuburkan daya kreatifitas dan inovasi seluruh insan FS sehingga menjadi perusahaan dengan produk dan proses bisnis yang unggul
  • Pelayanan Prima : Insan FS selalu berorientasi pada pelanggan dan siap melayani dengan Pelayanan Prima
  • Kolaborasi : Seluruh insan FS adalah satu kesatuan dalam berkolaborasi dengan solid dan produktif dalam melaksanakan tugas-tugas utama, kegiatan usaha dan kemitraan dengan berbagai pihak.

Strategi

  • Menjamin ketersediaan suplai beras DKI Jakarta (dengan tingkat harga yang terjangkau masyarakat)
  • Sebagai instrumen (yang dapat digunakan Pemerintah) untuk pengendalian harga beras di DKI Jakarta
  • Pusat perdagangan beras (dan palawija) di DKI Jakarta
  • Merupakan pasar beras terbesar di Indonesia
  • Merupakan pusat perdagangan beras antar daerah dan antar pulau
  • Menjadi acuan (harga) bagi pasar beras nasional
  • Penyangga pasar beras untuk DKI Jakarta dan daerah sekitarnya (Jabodetabek)
  • Menggambarkan issue perberasan secara nasional

Berbisnis dengan Food Station